FOLLOW US:


Puji Messi, Kode Marquinhos Agar PSG Segera Bajak La Pulga?

15-12-2020 22:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Puji Messi, Kode Marquinhos Agar PSG Segera Bajak La Pulga?
Kapten Barcelona Lionel Messi. © AP Photo

Bola.net - Bek PSG Marquinhos memanaskan spekulasi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona dengan menyebutnya sebagai pemain yang hebat.

Saat ini kontrak Messi dengan Barcelona tersisa sekitar tujuh bulan saja. Pada bulan Januari 2021 nanti, La Pulga bisa bebas menjalin negosiasi kontrak dengan klub lain.

Jika itu yang terjadi, maka Messi bisa cabut dari Barcelona secara gratis pada musim panas 2021 mendatang. Di sisi lain, pihak Blaugrana sendiri masih berusaha meyakinkan pemain 33 tahun agar mau bertahan di Camp Nou.

Para kandidat presiden Barcelona juga terus menebar janji-janji manis pada Messi. Contohnya dengan membuatkan proyek yang bisa membuat Blaugrana bisa bersaing meraih gelar juara lagi khususnya di Liga Champions.

1 dari 2

Pujian Marquinhos untuk Messi

Jika memang akan cabut dari Barcelona, Lionel Messi disebut sudah ditunggu beberapa klub. Salah satunya adalah raksasa Ligue 1, PSG.

Presiden PSG sebelumnya sudah berusaha mendinginkan rumor kepindahan Messi ke Parc des Princes. Akan tetapi kini Marquinhos tampaknya membuat spekulasi kepindahan La Pulga memanas.

"Kami akan lihat apa yang terjadi. Kadang-kadang kami bersaing dengan tim nasional dan di level klub. Messi adalah pemain hebat," ucapnya kepada beIN Sports.

"Kami semua tahu apa yang mampu ia lakukan dan kami akan lihat apa yang terjadi," seru Marquinhos.

2 dari 2

Kata Leonardo Soal Messi

Sebelumnya Sporting Director PSG yakni Leonardo juga sempat angkat bicara soal gosip kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Ia mendinginkan kabar tersebut dengan menegaskan saat ini Les Parisiens berusaha menghormati Blaugrana sebagai pemilik sah La Pulga.

"Kami harus menjaga rasa hormat kepada orang lain. Ia pemain Barcelona," tegasnya.

"Ketika seseorang berbicara tentang pemain kami, kami tidak senang. Jadi kami tidak menyentuh pemain orang lain. Sekarang bukan waktunya untuk memikirkan jendela transfer," serunya.

"Kami sangat senang dengan skuat yang kami miliki. Kami memikirkan musim kami dan akhir bagian pertama musim ini, yang sangat rumit," tuturnya.

Selain PSG, Lionel Messi juga disebut diminati oleh Manchester City. Di sana ia bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona yakni Josep Guardiola.

(beIN Sports)