FOLLOW US:


Sip! Inter Milan Sudah Punya Cara untuk Redam Real Madrid

14-09-2021 17:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Sip! Inter Milan Sudah Punya Cara untuk Redam Real Madrid
Inter Milan vs Real Madrid di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. © Bola.net/Boni Sutanto

Bola.net - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengakui ia kalah pengalaman dari Carlo Ancelotti namun mengklaim dirinya sudah memiliki rencana untuk meredam dan mengalahkan Real Madrid.

Inzaghi kini sedang mempersiapkan diri untuk menangani Inter untuk pertama kalinya di Liga Champions. Lawan yang mereka hadapi adalah sang penguasa kompetisi tersebut, Real Madrid.

Bagi Inter dan Madrid sendiri, ini adalah musim keduanya secara beruntun mereka bertemu. Musim lalu Nerrazurri kalah markas Madrid.

Mereka keok dengan skor 3-2. Kemudian saat main di markas sendiri mereka juga kalah 2-0.

1 dari 3

Skuat Inter Siap Tempur

Sebelum laga lawan Real Madrid ini, Inter Milan bersua dengan Sampdoria di pentas Serie A. Laga itu berakhir imbang 2-2.

Usai laga tersebut, Simone Inzaghi mengatakan Inter kini dalam kondisi siap tempur. Para pemain sudah dalam kondisi fisik yang oke.

“Kami telah pulih dengan baik dari Genoa, dan kami akan mencoba mempersiapkan sebaik mungkin. Itu akan sangat, sangat berbahaya, mereka memiliki sejarah, pelatih, dan pemain yang hebat," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

2 dari 3

Cara Inter Redam Madrid

Simone Inzaghi menambahkan, dirinya sudah mengantongi kekuatan Real Madrid. Ia menyebut El Real kini makin oke dengan kembalinya Luka Modrid.

Inzaghi mengatakan dirinya sudah memiliki cara untuk meredam permainan Madrid. Caranya, mereka harus tampil maksimal dalam situasi tanpa bola.

“Kami bermain dengan satu pemain turun selama 20 menit, ada penyesalan. Real telah memulihkan [Luka] Modric dan mereka menggiring bola dengan baik," pujinya.

“Kami harus tampil bagus di fase non-possession [tanpa bola] untuk membuat mereka banyak berlari," beber Inzaghi.

3 dari 3

Pertemuan Dengan Ancelotti

Simone Inzaghi kemudian memberikan pujian pada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Ia mengakui bahwa Ancelotti jelas merupakan pelatih yang jauh lebih berpengalaman ketimbang dirinya.

Ia pun senang bisa bersua dengan seniornya itu. Namun ia juga berharap bisa meraih kemenangan.

“Sebagai pelatih, antara Liga Champions dan Liga Europa, saya mendekati 50 pertandingan. Ancelotti jelas memiliki lebih banyak lagi, kami akan mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin," serunya.

“Kami bermain dengan pisau di antara gigi kami dan berharap untuk mendapatkan hari terbaik kami. Bagaimanapun, ini akan menjadi malam yang indah, di depan para penggemar kami," ujarnya.

“Kami ingin melakukannya, mengetahui bahwa itu akan sangat menuntut. Ancelotti adalah salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah, kami telah bertukar beberapa kata berkali-kali di masa lalu, senang berbicara sepak bola dengannya. Besok, kami membutuhkan pertandingan yang sempurna," tandas Inzaghi.

(Football Italia)