FOLLOW US:


Arema Bidik Poin Penuh di Kandang Barito Putera

23-08-2017 07:55
Arema Bidik Poin Penuh di Kandang Barito Putera
Joko Susilo © Antok

Bola.net - Arema FC tak mau setengah-setengah mematok target kala melawat ke kandang Barito Putera. Klub berlogo singa mengepal ini tetap menargetkan poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Kami ingin meraih poin penuh pada pertandingan ini," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa merealisasikan target ini," sambungnya.

Pelatih yang karib disapa Gethuk ini membeber motivasi timnya menguber tiga poin dalam laga ini. Menurutnya, hal ini demi mempertahankan progress yang telah diraih Arthur Cunha da Rocha dan kawan-kawan.

"Usai transisi dari Coach Aji Santoso ke saya, kami memetik hasil kalah kala menghadapi Bhayangkara FC, imbang dengan PersibBandung dan menang lawan Persiba Balikpapan," tutur Gethuk.

"Tentu, harapan kami bisa menjaga grafik yang terus menanjak ini," pelatih berusia 46 tahun ini menambahkan.

Arema FC bakal menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-21 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu .

Sementara itu, menurut Gethuk, jelang laga ini, timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka tak mau target tiga poin yang sudah dipatok meleset begitu saja.

"Kita ada persiapan khusus karena menghadapi Barito tak bisa dianggap main-main. Kami atur program agar para pemain bisa mendapat peak performance mereka pada laga ini," tandasnya.