FOLLOW US:


Dua Eks PSS Sleman Bergabung, Persela Tinggal Menunggu Ivan Carlos

29-06-2021 13:04

 | Gia Yuda Pradana

Dua Eks PSS Sleman Bergabung, Persela Tinggal Menunggu Ivan Carlos
Guilherme Batata © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Skuad asing Persela Lamongan hampir komplet dengan bergabungnya Guilherme Batata dan Brian Ferreira. Kedua eks pemain PSS Sleman itu juga sudah diturunkan dalam uji coba melawan Persebaya, Senin (28/06/2021).

Menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan, keduanya diberi kesempatan tampil kurang dari setengah jam. Namun, dari sisi kondisi, Batata dinilai lebih baik dari Brian Ferreira.

"Kemarin baru lagi kedatangan dua pemain Guilherme Batata sama Brian Ferreira. Jadi saya belum melihat secara detail bagaimana kondisi dua pemain asing ini," katanya kepada Bola.net, Selasa (29/06/2021).

"Tapi dari game kemarin saya melihat Batata lebih fresh dalam hal conditioning, mereka kemarin bermain sekitar 20 sampai 25 menit," imbuh pelatih asal Medan itu.

Dengan bergabungnya Batata dan Brian, sudah ada tiga pemain asing yang bergabung dengan tim. Sebelumnya, bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa lebih dulu merapat.

"Tinggal menunggu (kedatangan) Ivan Carlos," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siap Menatap Kompetisi

Siap Menatap Kompetisi
Sesi latihan Persela Lamongan © Bola.com/Aditya Wany

Lebih lanjut, jika semua pemain asing sudah bergabung, Iwan Setiawan menyatakan bahwa Persela sudah siap menyambut Liga 1 2021. Karena komposisi skuad dirasa cukup.

"Komposisi tim dengan bergabungnya pemain asing, insyaallah kami sudah siap masuk ke kompetisi," tegas Iwan.

Sementara, jika tidak ada perubahan, kompetisi kasta tertinggi tersebut akan bergulir kurang dari dua pekan lagi. Tepatnya pada 11 Juli mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)