FOLLOW US:


Kemenangan Lawan Arema Modal Berharga Semen Padang

22-07-2017 16:45
Kemenangan Lawan Arema Modal Berharga Semen Padang
Nilmaizar © Fitri Apriani

Bola.net - Semen Padang menyambut gembira raihan kemenangan mereka kala menjamu Arema FC. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- menilai kemenangan ini merupakan modal berharga mereka dalam mengarungi Liga 1.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menilai pertandingan ini bisa mendongkrak kepercayaan diri anak asuhnya. Ia menyebut, kepercayaan diri ini bisa menjadi modal apik Marcel Sacramento dan kawan-kawan pada kompetisi ini.

"Mudah-mudahan, kita bisa semakin bagus lagi ke depannya," ujar Nil.

Namun, Nil tak mau kemenangan ini membuat anak asuhnya jemawa. Ia berharap anak asuhnya tetap rendah hati dan tak takabur dengan sukses mereka.

"Semoga kita juga makin membumi," tuturnya.

Lebih lanjut, Nil menilai kemenangan Semen Padang tak lepas dari motivasi berlipat yang ditunjukkan para pemainnya pada laga ini. Pelatih asal Payakumbuh ini menilai anak asuhnya bermain dengan motivasi tinggi, seakan pertandingan tersebut merupakan laga terakhir mereka.

"Para pemain berjuang habis-habisan seakan tak ada lagi hari esok," ia memaparkan.

Sebelumnya, Semen Padang sukses mengalahkan Arema dua gol tanpa balas pada laga pekan ke-16 Liga 1 ini. Dua gol Semen Padang yang bersarang ke gawang Arema pada laga di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat ini dicetak Vendry Mofu dan Marcel Sacramento.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang sukses naik ke peringkat 11. Mereka kini mengumpulkan 22 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, terkait naiknya posisi Kabau Sirah, Nil mengaku senang. Ia menilai setahap demi setahap mereka akan naik dan menuju papan atas.

"Kita pelan-pelan. Mudah-mudahan ke depannya kita kembali dapat hasil bagus dan bisa naik peringkat lagi," ia menandaskan.