FOLLOW US:


Laskar Sape Kerap Tak Ingin Mengulang Kekalahan di Lamongan

14-03-2014 13:40
Laskar Sape Kerap Tak Ingin Mengulang Kekalahan di Lamongan
Achsanul Qosasi © Bola.net
Bola.netBola.net - Kekalahan tiga gol tanpa balas atas Persela Lamongan nampaknya masih membekas di benak pemain Persepam MU. Mereka tak ingin mengulang hal itu dalam pertandingan kontra Persebaya, Jumat (14/3) sore nanti.

Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan tersebut, manajer Persepam MU, Achsanul Qosasi meminta pemainnya untuk melupakan hasil buruk di Stadion Surajaya.

"Kami tidak ingin mengulangi kejadian buruk di Lamongan. Saat itu, para pemain sering down saat kita dalam posisi tertinggal," kata Achsanul.

Untuk pertandingan kontra Persebaya, Achsanul sadar bahwa timnya kalah kualitas dibanding pasukan Rahmad Darmawan. Secara materi pemain, Persebaya jelas lebih unggul dibanding Laskar Sape Kerap. Bajul Ijo juga diperkuat tiga pemain nasional, yakni Greg Nwokolo, Alfin Tuasalamony serta Manahati Lestusen.

"Untuk pertandingan nanti, kami tak tak bicara soal menang dan kalah. Saya hanya tekankan pada pemain akan indahnya permainan. Jadi jangan harap kita menang, jika mainnya tidak benar," tutup Achsanul.