FOLLOW US:


Agar Sukses di Old Trafford, Lukaku Diminta Berbenah

17-07-2017 15:20

 | Romelu Lukaku

Agar Sukses di Old Trafford, Lukaku Diminta Berbenah
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, percaya Romelu Lukaku akan harus memperbaiki permainannya jika ia ingin meraih sukses di Old Trafford.

Pemain 24 tahun, yang dibeli 75 juta pounds dari Everton pekan lalu, mencetak 25 gol di Premier League untuk The Toffees musim lalu.

Namun Sheringham mengatakan bahwa pemain Belgia harus memperbaiki beberapa aksinya di area tertentu, salah satunya soal cara menahan penguasaan bola.

Romelu Lukaku



"Bermain untuk tim top memang menyenangkan. Saya tidak bilang Everton bukan tim top, namun ketika mereka bermain, tim lain akan keluar menyerang dan meninggalkan banyak ruang bagi Lukaku," tutur Sheringham di talkSPORT.

"Ketika anda bermain untuk tim besar, tim enam besar, tim lain akan bertahan dan tidak ada banyak ruang untuk dimanfaatkan."

"Akan menarik melihat bagaimana Lukaku bermain di sana. Dia akan harus sedikit mengubah permainannya. Dia bukan sosok terbaik untuk menahan bola, namun dia masih muda dan dia akan belajar bermain untuk tim top." (talk/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -