FOLLOW US:


Beginilah Ekspresi Gembira Rooney Usai Cetak Gol

13-08-2017 22:23

 | Wayne Rooney

Beginilah Ekspresi Gembira Rooney Usai Cetak Gol
Wayne Rooney © Wayne Rooney Twitter

Bola.net - Wayne Rooney menjalani malam yang sempurna pada Sabtu (12/8) kemarin. Penyerang berusia 31 tahun ini menandai kepulangannya ke Everton dengan sebuah gol penentu kemenangan atas Stoke City.

Rooney mencetak gol ke gawang Stoke pada menit ke-45. Gol tersebut terjadi setelah ia sukses mengkonversi umpan pemain muda Everton, Dominic Calvert-Lewin. Gol tersebut jadi satu-satunya yang tercipta di Goodison Park.

"Bisa bermain untuk klub ini lagi, adalah hal yang luar biasa untuk saya. Bisa mencetak gol pada pertandingan pertama Premier League di Goodison Park, tidak ada yang lebih baik dari ini," ucap Rooney kepada Sky Sports.

Gol ke gawang Stoke ini membuat Rooney kini hanya butuh tambahan satu gol untuk bisa mendapatkan gol ke-200 di Premier League. Peluang cukup terbuka karena sejauh ini eks penyerang Manchester United adalah pilihan utama di Everton.

Kembali pada laga melawan Stoke, Rooney mengakui bahwa tiga poin yang diraih oleh Everton tidak dengan perjuangan yang mudah. Stoke memberikan perlawanan yang hebat. Jadi, Rooney yakin hasil ini akan sangat penting bagi The Toffes.

"Stoke memberi kami banyak kesulitan tapi penting bagi kami untuk menang. Kami akan punya beberapa lawan tangguh, dan penting untuk memulai musim dengan baik dan akan memberi kami rasa percaya diri," sambung didikan akademi Everton ini. (sky/asa)