FOLLOW US:


Chelsea Saingi MU Kejar Sinkgraven

19-01-2015 13:10
Chelsea Saingi MU Kejar Sinkgraven
Daley Sinkgraven © VII
Bola.net - Manchester United mendapatkan rival berat dalam perburuan wonderkid Heerenveen, Daley Sinkgraven. Chelsea dikabarkan turut meminati pemain berusia 19 tahun tersebut, hal ini diungkapkan sendiri oleh pemandu bakat The Blues untuk cakupan Eredivisie, Piet De Visser.

De Visser mengisyaratkan bahwa The Blues sudah menginstruksikan kepada dirinya untuk mengamati perkembangan sang gelandang bertahan belia dalam beberapa waktu terakhir. Sejauh ini De Visser memberikan nilai positif terhadap penampilan Sinkgraven.

"Saya tak boleh terlalu banyak berbicara tentang Sinkgraven, Chelsea melarang saya memberitahukan informasi mengenai pemain yang tengah berada dalam bidikan kami. Namun yang jelas saya memang mengamati penampilannya di setiap pertandingan," ungkap De Visser seperti dilansir Voetbal International.

"Saya akan terus mengamati Sinkgraven dalam aspek teknik, antisipasi, umpan, dribble, dan visi. Apakah dia bisa membaca permainan dan menemukan solusi dengan baik? Namun yang jelas bisa saya lihat adalah ia punya hasrat besar untuk menang."

Sinkgraven mulai mencuri perhatian pemerhati Eredivisie sejak musim lalu, saat mulai dipromosikan ke skuat utama Heerenveen. Talentanya yang luar biasa sebagai gelandang serang membuat sejumlah pihak menyamakan gaya mainnya dengan Steven Gerrard semasa muda.

Saat ini, Sinkgraven masih terikat kontrak hingga tahun 2017 di Abe Lenstra Stadion.(vi/mri)