FOLLOW US:


Mourinho: Chelsea Lakukan Segalanya Untuk Dapatkan Gerrard

19-01-2015 12:15

 | Steven Gerrard

Mourinho: Chelsea Lakukan Segalanya Untuk Dapatkan Gerrard
Steven Gerrard © AFP
Bola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan apresiasinya terhadap kapten Liverpool yang akan meninggalkan Premier League di akhir musim, Steven Gerrard. Pria asal Portugal ini mengungkapkan bahwa ia masih menyesali kegagalannya merekrut Gerrard untuk Chelsea.

Pada tahun 2005 silam, Mourinho dan segenap petinggi The Blues sudah merencanakan dengan matang rencana perekrutan Gerrard. Kubu Liverpool disinyalir sudah sepakat untuk melepas sang ikon, namun keputusan personal Gerrard untuk bertahan membuat transfer tersebut batal.

"Saat itu kami sudah melakukan segalanya untuk merekrut Gerrard, dan hampir berhasil. Saya memimpikan materi lini tengah yang diperkuat oleh (Claude) Makelele, Gerrard, dan (Frank) Lampard," kenang Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Kami akan memainkan trio gelandang tanpa peran 'nomor 10' dengan Makelele sebagai gelandang bertahan. Saya, (Roman) Abramovich, dan (Peter) Kenyon sangat mengidamkan komposisi tersebut. Liverpool juga sudah mengatakan terbuka untuk kemungkinan transfer, namun saya tak pernah mendengar Gerrard ingin pergi. Tidak pernah sekalipun."(sky/mri)