FOLLOW US:


Fabregas: Conte Inginkan Pasukan Pemain 'Berani Mati'

28-09-2017 15:30

 | Diego Simeone

Fabregas: Conte Inginkan Pasukan Pemain 'Berani Mati'
Antonio Conte © Ist

Bola.net - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku bisa melihat adanya persamaan antara manajer Antonio Conte dan bos Atletico Madrid, Diego Simeone.

Dua manajer tersebut saling beradu taktik di duel Liga Champions yang berlangsung di Metropolitano semalam. Simeone tampak di atas angin usai Antoine Griezmann membawa tuan rumah unggul dulu lewat penalti Antoine Griezmann.

Namun Conte-lah yang akhirnya bisa meninggalkan stadion dengan senyum lebar. Gol Alvaro Morata dan aksi telat Michy Batshuayi memastikan timnya pulang ke London dengan raihan tiga angka, berkat kemenangan 2-1.

Fabregas sendiri mengaku bahwa ia bisa melihat ada sedikit kesamaan filosofi di antara dua pelatih jempolan itu.

Cesc Fabregas

"Mereka memiliki filosofi sepakbola yang khas dan mereka berdua ingin para pemain yang siap mengikuti mereka hingga mati," tutur Fabregas menurut Marca.

"Dua-duanya sudah meraih sukses. Kami bermain dengan sangat bagus. Semua yang dikatakan Conte, pada akhirnya terbukti bisa bekerja dengan baik dan hal tersebut memperkuat posisinya di tim. Dia datang dan mengatakan kami banyak hal dan semuanya bekerja persis seperti yang ia bilang."

"Sementara Cholo, dia juga melakukan hal yang sama."

Chelsea kini bakal mengalihkan fokus mereka ke Premier League. Akhir pekan ini, sang juara bertahan Premier League akan menjamu pemuncak klasemen Manchester City di Stamford Bridge.