FOLLOW US:


Ilfeel Dengan Mourinho, Bale Batal Gabung MU?

26-03-2018 14:28

 | Gareth Bale

Ilfeel Dengan Mourinho, Bale Batal Gabung MU?
Gareth Bale © Real Madrid FC

Bola.net - Peluang Manchester United untuk mendaratkan Gareth Bale di musim panas nanti nampaknya semakin menipis. Sang pemain dikabarkan menaruh prasangka buruk kepada manajer setan merah, Jose Mourinho.

Pemain 28 tahun ini merupakan salah satu nama yang selalu dikaitkan dengan Setan Merah di setiap bursa transfer. Ia disebut menjadi pemain yang selalu diidam-idamakan raksasa Inggris itu untuk memperkuat sektor sayap mereka semenjak tahun 2013 silam.

Pada akhir musim ini, peluang MU untuk mendapatkan Bale cukup terbuka lebar. Sang pemain diberitakan sejumlah media sudah menyerah di Real Madrid dan ingin mencari petualangan baru musim depan.

Menurut laporan yang diturunkan The Daily Mail, Gareth Bale sedang menimbang ulang untuk pergi ke Old Trafford musim depan. Pasalnya ia merasa terganggu dengan sikap Mourinho belakangan ini.

Sikap Mourinho yang dimaksud adalah perlakuannya terhadap Luke Shaw. Manajer asal Portugal itu secara gamblang mengkritik Shaw di depan publik karena sang pemain bermain buruk.

Sikap Mourinho itulah yang membuat Bale tidak nyaman. Ia takut akan mendapatkan perlakuan serupa di musim panas nanti sehingga ia tengah menimbang kembali apakah dia akan pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.