FOLLOW US:


Jones Ingin Dirinya & Smalling Jadi Duet Bek Tengah Utama MU

24-03-2015 12:35

 | Phil Jones

Jones Ingin Dirinya & Smalling Jadi Duet Bek Tengah Utama MU
Phil Jones © AFP
Bola.netBola.net - Defender Manchester United, Phil Jones mengaku agak menyayangkan sedikitnya kesempatan yang didapatkannya untuk bisa bertandem dengan Chris Smalling di jantung pertahanan United. Hal tersebut diakui Jones membuat mereka berdua tak mampu memenuhi ekspektasi publik, yang menganggap mereka adalah duet bek tengah United di masa yang akan datang.

Jones dan Smalling jarang bermain bersama karena konsistennya Jonny Evans dalam beberapa musim terakhir. Kedatangan Marcos Rojo, munculnya bek muda seperti Paddy McNair serta Tyler Blackett, dan juga bisa dipasangnya Michael Carrick sebagai bek tengah membuat Jones dan Smalling terkadang digeser ke posisi bek kanan.

Chris Smalling (c) AFP

"Tentu sulit bagi kami untuk memenuhi harapan sebagai duet utama di jantung pertahanan United pada masa yang akan datang. Segalanya tak berjalan sesuai keinginan kami. Laga lawan Spurs adalah pertama kalinya kami kembali bermain bersama setelah sekian lama, dan ada yang mengatakan bahwa saya dan Smalling baru berduet sekitar empat kali dalam empat musim terakhir," ungkap Jones seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sekarang kami sudah memainkan dua laga berturut-turut bersama, semoga hal ini berlanjut. Saya dan Smalling saling melengkapi karakteristik satu sama lain. Namun kami juga sadar bahwa ada pemain seperti Marcos Rojo, yang baru bergabung namun memiliki kualitas yang mengagumkan."

[polling]1182[/polling]