FOLLOW US:


MU Kirim Utusan Untuk Pantau Duo Lazio

24-03-2015 10:01

 | Stefan de Vrij

MU Kirim Utusan Untuk Pantau Duo Lazio
Felipe Anderson © AFP
Bola.netBola.net - Manchester United mulai menyusun rencana untuk meningkatkan kualitas tim di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya adalah dengan mengirim pemandu bakat kawakan mereka, Jim Lawlor ke Italia untuk memantau sejumlah pemain bidikan.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Lawlor hadir di Stadion Olimpico untuk meyaksikan laga antara Lazio kontra Hellas Verona akhir pekan lalu (23/03). Ia ditugaskan untuk memantau permainan dua penggawa Lazio, yaitu bek Stefan De Vrij dan playmaker Felipe Anderson.

De Vrij bermain apik dengan mengantar Lazio meraih cleansheet dalam laga tersebut, sementara Anderson mencetak gol pembuka dari kemenangan timnya 2-0 atas Verona. Performa kedua pemain tersebut di atas lapangan kabarnya menuai rapor positif dari Lawlor.

Stefan De Vrij, mantan anak buah Louis Van Gaal di Timnas Belanda (c) AFP

Nama De Vrij sendiri sejatinya sudah familiar dengan manajer MU, Louis Van Gaal. Keduanya berkolaborasi di Timnas Belanda sampai Piala Dunia 2014 lalu. Sempat dikabarkan ditarik Van Gaal ke Old Trafford, awal musim ini De Vrij ternyata lebih memilih terbang ke ibukota Italia dan bergabung dengan Lazio.

Di sisi lain, Anderson merupakan salah satu gelandang serang paling bersinar di Serie A musim ini. Masih berusia 21 tahun, ia menjadi motor serangan Lazio dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist dalam 22 laga musim ini. Meski baru saja memperpanjang kontrak hingga tahun 2020 mendatang, namun alumnus akademi Santos ini bisa saja hengkang jika MU berani mengajukan tawaran tinggi pada Lazio.