FOLLOW US:


Klopp Sebut Absennya Sakho Akan Lemahkan Palace

21-04-2017 00:24

 | Mamadou Sakho

Klopp Sebut Absennya Sakho Akan Lemahkan Palace
Mamadou Sakho © CRP

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa absennya Mamadou Sakho akan membuat kekuatan Crystal Palace melemah.

Sakho saat ini masih berstatus sebagai pemain Liverpool. Namun Klopp melepasnya ke Palace dengan status pinjaman pada Januari lalu.

Sejak bek asal Prancis itu datang ke klub tersebut, penampilan Palace membaik. Bersamanya, dalam tujuh laga The Eagles bisa meraup lima kemenangan, sekali hasil imbang dan satu kali kalah.

Namun di Anfield nanti Sakho tak akan ikut bermain. Ia terikat perjanjian bahwa ia tak bisa ikut main saat Palace berhadapan lawan Liverpool.

Menurut Klopp, absennya bek berusia 27 tahun itu akan mengurangi kekuatan tim asuhan Sam Allardyce tersebut. Sebab Sakho adalah bek yang jempolan.

"Mama adalah bek yang sangat bagus, terutama saat Anda benar-benar bertahan dengan dalam seperti yang dilakukan Crystal Palace," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

"Ia pemain yang kuat - memiliki tekel yang bagus, blok bagus. Memiliki pemain seperti dirinya dalam tim sangatlah bagus. Dalam membangun serangan ia adalah orang yang keren," puji manajer asal Jerman ini.

"Jika ia tidak terlibat tentu saja itu bukanlah berita terbaik bagi Crystal Palace, tapi begitulah adanya," tandas Klopp. (mir/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -