FOLLOW US:


Marcus Rashford Akui Dibujuk Jadi Fans Manchester City

21-03-2017 15:06

 | Marcus Rashford

Marcus Rashford Akui Dibujuk Jadi Fans Manchester City
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan bahwa terlahir di Manchester membuat keluarganya 'terbagi' menjadi dua, pendukung The Red Devils dan juga ada yang mendukung Manchester City.

Penyerang 19 tahun tersebut telah menjadi permata berharga selama 18 bulan terakhir di Manchester United. Performanya yang menakjubkan menjadikannya banyak digadang-gadang menjadi bintang masa depan Inggris.

Rashford yang 18 bulan lalu nyaris tak banyak orang tahu, kini berubah menjadi salah satu pemain penting di Manchester United dan juga telah menembus skuat Inggris arahan Gareth Southgate.

Namun tahukah Bolaneters bahwa ternyata ada anggota keluarga besar Rashford yang menginginkannya jadi suporter Manchester City daripada Manchester United.

"Datang dari Manchester, keluarga bisa menjadi...terbagi. Sebagian keluarga saya adalah suporter United dan sebagian yang lain adalah suporter Manchester City," ujarnya.

"Jadi ini mereka gunakan hal-hal yang berhubungan dengan klub mereka untuk mendapatkan saya lebih dari sebuah hadiah, anda tahu apa yang saya maksud?" sambungnya.

"Terutama karena saya semakin tua dan saya terus mendapatkan yang lebih baik di sepakbola, paman-paman saya akan membeli kits warna merah dan warna biru yang terbaru untuk mencoba membawa saya ke pihak mereka," tambahnya.

"Itu sedikit lelucon di keluarga kami," tutupnya.