FOLLOW US:


Meski Babak Pertama Tak Bagus, Klopp Puji Performa Liverpool

07-03-2016 02:31

 | Jurgen Klopp

Meski Babak Pertama Tak Bagus, Klopp Puji Performa Liverpool
Jurgen Klopp © LFC
Bola.net - Meski performa babak pertama kurang bagus, Jurgen Klopp tetap memuji permainan Liverpool kala bentrok lawan Crystal Palace, Minggu (06/03).

Liverpool tampil dominan dalam penguasaan bola, terutama di babak pertama. Namun mereka sempat tertinggal lebih dahulu dan bahkan bermain dengan 10 pemain sebelum akhirnya bisa membalas dua gol sekaligus melalui Roberto Firmino dan Christian Benteke.

Kemenangan 1-2 itu membuat Klopp merasa senang. Ia pun memuji permainan anak-anak asuhnya tersebut. Akan tetapi ia juga sedikit memberikan kritik pada performa timnya di babak pertama.

"Setelah melewati masa-masa yang intensif, melawan tim yang mendapatkan istirahat yang cukup, (performa kami) sangat bagus. Kami bermain sangat bagus. Di paruh pertama kami tak bermain cukup jelas dan kami lagi-lagi kebobolan melalui sebuah set-play," keluh Klopp pada Sky Sports.

"Kami memulai laga dengan cukup bagus di paruh pertama namun kami lupa untuk melepas tendangan ke gawang lawan. Kami harus melawan balik dan dengan 10 pemain performa kami sungguh brilian," tutupnya. (sky/dim)