FOLLOW US:


Dianggap Pembelian Gagal, Lovren Masih Dibela Rodgers

16-01-2015 14:06

 | Dejan Lovren

Dianggap Pembelian Gagal, Lovren Masih Dibela Rodgers
Dejan Lovren © LFC
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers memberikan dukungan terhadap bek tengah Dejan Lovren agar bisa segera menemukan bentuk permainan terbaik. Saat ini defender asal Kroasia tersebut memang kerap dikritik oleh fans The Reds sendiri karena penampilannya yang tak kunjung meyakinkan.

Lovren seringkali gagal menjalin kesepahaman dengan pemain lain di lini belakang, yang sudah beberapa kali berujung pada jebolnya gawang Liverpool. Tak heran jika eks pemain Olympique Lyon ini dilabeli pembelian gagal oleh fans, padahal ia ditebus dengan harga yang tidak murah, senilai 20 juta Pounds dari Southampton pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski demikian, Rodgers yakin Lovren akan segera membuktikan kemampuan terbaiknya. Setelah tergolek cedera sejak pertengahan desember, pemain 25 tahun ini sudah sembuh dan siap kembali jadi starter di jantung pertahanan.

"Dejan akan membuktikan bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus bagi Liverpool. Tak pernah mudah untuk bermain di klub besar, sebagian pemain mampu langsung tampil bagus, sementara yang lainnya butuh waktu untuk beradaptasi," ungkap Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.

"Untuk ukuran defender, apalagi bek tengah, Dejan masih sangat muda. Dia akan segera menunjukkan kemampuannya. Dejan adalah pria yang baik dan akan tampil sepenuh hati, baik sebagai starter maupun pelapis."