FOLLOW US:


Mourinho Disebut Scholes Asuh MU Terbaik Sejak Fergie

28-09-2017 12:35

 | Paul Scholes

Mourinho Disebut Scholes Asuh MU Terbaik Sejak Fergie
Jose Mourinho © EPL

Bola.net - Paul Scholes belum lama ini memberikan pujian luar biasa pada skuat Manchester United arahan Jose Mourinho. Menurutnya, barisan pemain yang ada di Old Trafford saat ini merupakan terbaik dari skuat United lainnya dalam satu dekade terakhir.

Sejak ditangani oleh manajer Portugal, United sudah memenangkan tiga trofi; Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa. Trofi yang disebut terakhir membuat klub kembali ke Liga Champions musim ini, meski hanya finish di peringkat enam Premier League 16/17.

Musim ini, Setan Merah mencatat start yang cukup impresif. Selain duduk di posisi runner-up klasemen Liga Primer, MU juga lolos ke babak berikutnya di Piala Liga, dan sudah mengemas dua kemenangan di kompetisi elit antarklub Eropa.

Scholes lantas mengatakan bahwa United yang ada sekarang punya kekuatan yang kurang lebih sama dengan United di era 2000an awal di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Selebrasi Martial dan Lingard.

"Saya ingat ketika masih ada saya dan Keane, Veron, Nicky Butt, dan Ryan Giggs, yang bermain di tengah. Ada begitu banyak pemain tengah yang bagus dan saya kira mereka sekarang punya skuat yang kurang lebih sama," tutur Scholes menurut Sportsmole.

"Anda punya Herrera, yang tidak mendapat kesempatan main, Michael Carrick, yang juga tak mendapat kesempatan main."

"Pogba dan Matic sepertinya menjadi pilihan utama, namun Mourinho bisa mengombinasikan pemain yang berbeda."

United baru saja menang 4-1 atas CSKA Moscow di pertandingan Liga Champions dini hari tadi. Mereka akan menggunakan modal positif itu untuk kembali meraup tiga angka ketika menghadapi Crystal Palace di Premier League akhir pekan ini.