FOLLOW US:


Wenger Isyaratkan Wilshere Segera Main di EPL

21-10-2017 14:50

 | Jack Wilshere

Wenger Isyaratkan Wilshere Segera Main di EPL
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku puas dengan performa yang ditunjukan oleh Jack Wilshere belakangan ini. Wenger menyebut sang pemain sudah cukup kuat untuk bermain kembali di EPL dalam waktu dekat.

Semenjak kembali dari masa peminjamannya di Bournemouth, Wilshere belum sekalipun tampil di ajang EPL. Wenger lebih suka memainkannya di ajang Carabao Cup dan juga Liga Europa sejauh ini.

Wilshere sendiri tampil mengesankan saat bermain di Liga Europa. Ia berhasil membawa timnya meraih kemenangan 1-0 melawan tim kuat Serbia, Red Star Belgrade hari Jumat kemarin.

Jack Wilshere
Wenger sendiri menyebut Wilshere sudah layak untuk kembali bermain di EPL. "Jangan khawatir, dia [Wilshere] akan mendapatkan kesempatan di Premier League," buka Wenger seperti yang dilansir Sportsmole.

"Saya pikir kondisinya saat ini sudah semakin membaik. Dia mendapat tendangan yang keras di bagian engkelnya pada babak pertama kemarin, namun dia bisa bertahan dan bermain selama 90 menit dengan intensitas permainan seperti itu."

"Pengalaman itu tentu akan sangat membantunya dan itu menunjukan ia sudah siap bermain di pertandingan dengan intensitas tinggi." tutup manajer asal Prancis tersebut.