FOLLOW US:


Wenger Kini Sudah Siap Lepas Ozil

21-03-2017 18:42

 | Mesut Ozil

Wenger Kini Sudah Siap Lepas Ozil
Mesut Ozil © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger kini dikabarkan siap melepas Mesut Ozil karena geram dengan tingkah laku playmaker tersebut.

Akhir pekan kemarin, Arsenal bermain melawan West Brom. Tak disangka, The Gunners kemudian dipermalukan dengan skor cukup telak 3-1.

Kekalahan itu pun membuat peringkat Arsenal di klasemen sementara EPL melorot. Mereka kini terlempar ke posisi enam klasemen dengan koleksi 50 poin. Mereka berselisih empat poin dari Liverpool yang ada di peringkat empat.

Ozil sendiri tak ikut main di pertandingan tersebut. Pasalnya ia mengaku tak bisa ikut melawan ke The Hawthorns karena bermasalah dengan hamstringnya.

Akan tetapi menurut laporan dari The Sun, Ozil malah semangat untuk gabung pemusatan latihan bersama timnas Jerman. Tim Panser sendiri akan menghadapi laga persahabatan melawan timnas Inggris. Laga itu akan digelar di markas klub Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Media asal Inggris itu mengatakan bahwa Ozil sepertinya sangat ingin ikut main di laga tersebut. Dan agar bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin ia memilih untuk absen di laga lawan West Brom tersebut.

Hal itulah yang akhinya dikabarkan membuat Wenger geram pada playmaker berusia 28 tahun tersebut. Manajer asal Prancis itu pun disebut siap untuk melego Ozil pada musim panas nanti.

Terlebih, saat ini kontraknya tersisa sekitar 15 bulan lagi. Ozil sendiri juga belum menunjukkan tanda-tanda akan meneken kontrak baru.

Musim ini Ozil sudah bermain sebanyak 31 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Sejauh ini, ia baru menyumbangkan sembilan gol dan sembilan assist.