Usai Tolak Madrid, Kylian Mbappe Dirayu ke PSG

20-03-2017 19:43

 | Kylian Mbappe

 Usai Tolak Madrid, Kylian Mbappe Dirayu ke PSG
Kylian Mbappe Lottin © AFP

Bola.net - Nama penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe saat ini sedang menjadi banyak perbicangan. Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan menolak ajak bergabung dari Real Madrid, kali ini Mbappe kembali dapat tawaran menarik. Bergabung ke PSG.

Ajakan untuk membela PSG kepada Mbappe  datang dari sosok Marquinhos. Bek PSG menilai bahwa penyerang berusia 18 tahun telah menujukkan talenta besarnya di Ligue 1. Jadi, Mbappe lebih dari layak untuk bergabung dengan PSG.

“Mbappe adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan memiliki kualitas. Kami akan melihatnya. Dia pemain yang sangat bagus. Pada usianya, tidak mudah untuk bermain secara reguler di liga seketat Ligue 1,” buka Marquinhos.

“[Bergabung dengan PSG] Kenapa tidak? Mbappe sudah bermain bagus di AS Monaco dan saya harap manajemen melihat penampilannya,” sambung bek asal Brasil tersebut.

Mbappe sejauh ini sudah mencetak 19 gol dan 11 assist untuk Monaco. Catatan yang membuatnya istimewa karena baru berusia 18 tahun. Mbappe pun kemudian kerap kali dibandingkan dengan penyerang legendaris Prancis, Thierry Henry.

“Dia masuk ke timnas Prancis, dia bermain, mencetak gol dan dia akan menjadi pemain yang penting untuk Monaco dan Prancis. Dia punya masa depan yang cerah. Saya harap dia terus bekerja keras dan tidak berhenti di sini. Dia masih harus banyak belajar,” tutup Marquinhos. (soc/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -