FOLLOW US:


Barzagli: Lawan Spanyol, Italia Tak Boleh Defensif

26-06-2016 07:00

 | Andrea Barzagli

Barzagli: Lawan Spanyol, Italia Tak Boleh Defensif
Andrea Barzagli © AFP
Bola.netBola.net - Andrea Barzagli mengharapkan ujian yang sulit ketika Italia bermain melawan sang juara bertahan Spanyol, yang kini mengusung target juara tiga kali beruntun di Euro, namun bek veteran itu mengatakan bahwa motivasi bukan masalah utama timnya.

"Pertandingan hanya akan mudah jika anda punya motivasi yang tepat. Sisanya akan menjadi amat sulit," tutur Barzagli pada FFT.

"Kami tengah mempersiapkan diri untuk babak 16 besar, kami fokus dengan spirit yang benar dan dengan dua hari berlalu, kami ada di titik yang tepat."

Barzagli juga mengatakan Italia akan coba menyerang Spanyol dengan cepat, usai mereka melihat tim tumbang 1-2 di tangan Kroasia di laga sebelumnya.

"Kami tidak bisa bermain defensif, itu akan menjadi kesalahan luar biasa," imbuhnya. "Di atas lapangan, kami harus memenangkan pertarungan individu, kami harus mencoba dan menghentikan mereka bermain dan kemudian melukai mereka."

"Kami tidak boleh memikirkan pujian atau kritik, namun kami akan menunjukkan bahwa kami bisa meraih hasil yang bagus. Saya kira mereka masih belum melihat permainan terbaik Italia sejauh ini. Kami sudah mencoba berbagai hal."