FOLLOW US:


Beckham Setuju James Rodriguez Gabung Madrid

15-07-2014 12:28

 | James Rodriguez

Beckham Setuju James Rodriguez Gabung Madrid
David Beckham © AFP
Bola.netBola.net - Mantan winger flamboyan Inggris, David Beckham memberikan pujiannya terhadap gelandang Kolombia, James Rodriguez. Beckham juga menganggap bahwa pemain 22 tahun ini memiliki kualitas yang tepat untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Dia punya kualitas untuk bermain bagi Madrid. Talenta dan juga kepribadiannya bagus," puji Beckham, yang juga pernah membela Los Blancos seperti dilansir Diario AS.

"James punya keajaiban di kaki kirinya. Laga kontra Brasil ia jalani dengan spektakuler. Suatu saat nanti ia akan jadi bintang terbesar di dunia sepakbola."

James Rodriguez (c) AFP

Pemain yang kini terikat kontrak dengan AS Monaco ini tampil luar biasa di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia. Rodriguez juga tercatat dalam sejarah sebagai pencetak gol terbanyak dalam edisi Piala Dunia kali ini, dengan torehan 6 gol.

Karena itulah, tak heran jika namanya mulai dikaitkan dengan kepindahan ke klub elit Eropa. El Real menjadi salah satu dari sedikit kandidat yang memiliki cukup kekuatan finansial untuk memboyongnya.