FOLLOW US:


Kroos Tiba, Casemiro Dikirim ke Portugal?

15-07-2014 12:57

 | Casemiro

Kroos Tiba, Casemiro Dikirim ke Portugal?
Casemiro © AFP

Bola.net - Kabar akan segera datangnya Toni Kroos dari Bayern Munich membuat lini tengah Real Madrid kini penuh sesak. Untuk menghindari surplus pemain, sejumlah gelandang yang ada kabarnya akan segera dilepas, dengan Casemiro menjadi nama yang paling rawan didepak.

Gelandang muda asal Brasil ini sejak musim lalu memang kesulitan mendapatkan waktu bermain bersama El Real. Total selama semusim ia hanya bermain dalam 25 laga di seluruh kompetisi.

Sebelumnya pemain 22 tahun ini dikabarkan tengah didekati oleh klub Italia, Internazionale. Namun karena Inter lebih memilih merekrut Yann M'Vila di posisi gelandang bertahan, maka pintu kepindahan Casemiro ke klub lain kembali terbuka.

ISF melaporkan bahwa klub raksasa Portugal, Benfica sudah mengirimkan proposal kepada Madrid untuk meminjam Casemiro selama semusim penuh, dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.

Real sendiri kabarnya lebih senang melepas pemain kelahiran Sao Jose dos Campos ini dengan status permanen, dilengkapi dengan klausul buyback yang berlaku sampai beberapa musim ke depan. Namun melihat kedua klub sama-sama menginginkan transfer ini terwujud, media Spanyol meyakini bahwa bukan hal yang sulit untuk bisa mencapai kompromi terkait kepindahan Casemiro.(isf/mri)