FOLLOW US:


Valencia Dekati Fletcher

19-01-2015 21:06

 | Darren Fletcher

Valencia Dekati Fletcher
Darren Fletcher. © afp

Bola.net - Salah satu klub La Liga, Valencia, dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa gelandang milik Manchester United, Darren Fletcher.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah sangat lama membela panji Setan Merah. Namun, karirnya sempat terancam ketika ia terkena penyakit yang membuatnya absen dari lapangan hijau dalam jangka waktu yang sangat lama.

Namun, ia sudah kembali pulih dan bahkan diangkat menjadi Wakil Kapten di klub tersebut sejak awal musim ini. Walau demikian, seiring datangnya sejumlah pemain anyar, Fletcher mulai kesulitan mengamankan posisi inti di tim tersebut.

Menurut klaim Daily Mail, Fletcher mulai berpikir untuk meninggalkan Old Trafford. Banyak klub sudah bersiap untuk menampungnya, dan salah satunya adalah Valencia.

Klub yang dimiliki oleh pengusaha asal Singapura tersebut masih ingin terus memperkokoh skuatnya, walaupun amunisi yang mereka miliki saat ini telah mampu membuatnya bersaing di papan atas La Liga bersama Real Madrid, Barcelona, maupun Atletico Madrid. (dm/dim)