Inter Milan Siap Bersaing Dengan Madrid Dalam Perburuan Ginter

Dimas Ardi Prasetya | 25 November 2021 18:47
Matthias Ginter, pemain belakang Borussia Monchengladbach. (c) DFL

Bola.net - Raksasa Serie A Inter Milan dikabarkan akan berusaha menyaingi Real Madrid dalam perburuan bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter.

Ginter merupakan pemain didikan akademi klub Freiburg. Ginter sempat membela panji Borussia Dortmund.

Namun ia kemudian cabut ke Gladbach sejak tahun 2017 silam. Sejak saat itu ia menjadi andalan lini belakang klub tersebut.

Ia juga termasuk salah satu bek terbaik di Bundesliga. Maka dari itu tak heran apabila Ginter juga menjadi bagian dari skuat timnas Jerman.

1 dari 3 halaman

Real Madrid Incar Ginter

Akan tetapi sekarang masa depan Matthias Ginter di Borussia Monchengladbach belum jelas. Pasalnya ia belum memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Padahal kontrak itu akan habis masa berlakunya pada musim panas 2022 nanti. Ginter sendiri tampaknya ingin menjajal pengalaman baru dengan klub lain.

Hal ini tak luput dari perhatian raksasa La Liga, Real Madrid. Mereka dikabarkan ingin memboyong bek 27 tahun tersebut pada musim panas 2022 nanti.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Minati Ginter

Akan tetapi Real Madrid kini tak sendirian. Mereka dikabarkan akan 'ditemani' oleh raksasa Serie A, Inter Milan.

Inter juga ingin merekrut Matthias Ginter secara gratis pada musim panas 2022 nanti. Kabar tesebut dilansir oleh Calciomercato.

Inter sekarang memang sudah memiliki barisan bek tengah yang ciamik. Mulai dari Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, hingga Andrea Ranocchia.

Akan tetapi sekarang ada tanda tanya besar terkait masa depan De Vrij. Pasalnya ada kabar bahwa bek Belanda itu diincar oleh Antonio Conte di Tottenham.

Laporan itu juga menyebut bahwa Inter Milan sudah bergerak untuk membujuk Matthias Ginter agar mau pindah ke San Siro musim panas 2022 nanti. Mereka mengutus CEO-nya yakni Giuseppe Marotta untuk membujuk sang bek.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR