Simakan Kini Juga Diminati Liverpool dan Leipzig, Bagaimana Peluang Milan?

Dimas Ardi Prasetya | 8 Januari 2021 16:40
Mohamed Simakan. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool dan RB Leipzig kini dikabarkan ikut terjun menemani AC Milan dalam perburuan bek Strasbourg, Mohamed Simakan.

Sejak musim panas lalu, Milan disebut ingin mencari bek tengah baru. Sebab ada dua pemain di skuatnya yang tak masuk rencana Stefano Pioli.

Mereka adalah Mateo Musacchio dan Leo Duarte. Perburuan bek tengah Milan pun membuahkan banyak nama.

Pada akhirnya Milan disebut sreg dengan defender muda Strasbourg, Simakan. Rossoneri pun sudah menggelar negosiasi dengan klub Prancis tersebut.

1 dari 2 halaman

Leipzig dan Liverpool Incar Simakan Juga

Sebelumnya ada kabar bahwa Mohamed Simakan juga diminati oleh Manchester United. Kini ada kabar lain yang menyebutkan bahwa pemain 20 tahun tersebut juga diminati oleh klub Bundesliga, RB Leipzig.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka mengatakan Leipzig siap melepas penawaran yang jumlahnya sama besarnya dengan yang ditawarkan oleh Milan.

Sementara itu, ada juga kabar bahwa Liverpool tertarik untuk memboyong pemain Prancis tersebut. Klaim itu terlontar dari jurnalis Telefoot, Julien Maynard.

Liverpool memang sedang membutuhkan asupan bek baru. Sebab tiga bek senior mereka semuanya sedang cedera.

2 dari 2 halaman

Peluang Milan Boyong Simakan

RB Leipzig dan Liverpool tentu merupakan pesaing yang berat bagi AC Milan. Leipzig memiliki reputasi sebagai tim yang tengah naik daun sementara The Reds adalah salah satu klub terbesar dan terbaik di Eropa saat ini.

Akan tetapi kans Milan untuk memboyong Mohamed Simakan masih sangat besar. Klaim itu dilontarkan oleh Gazzetta dello Sport.

Simakan disebut telah memutuskan untuk memilih pindah ke Milan. Ia pun tak mau mendengar tawaran dari klub lain.

Laporan itu juga menyebut AC Milan kini makin dekat mencapai titik temu dengan Strasbourg dalam menentukan biaya transfer Mohamed Simakan. Milan disebut menawarkan 14 juta euro plus bonus tiga juta euro, sementara Les Coureurs disebut meminta bayaran sekitar 18 juta euro.

(Gazzetta dello Sport/Twitter/Julien Maynard)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR