Kompak! Semua Pemain Liverpool Ingin Lawan Real Madrid di Final Liga Champions

Dimas Ardi Prasetya | 6 Mei 2022 18:56
Selebrasi pemain Liverpool untuk gol Sadio Mane ke gawang Villarreal, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Liverpool Mohamed Salah mengungkapkan bukan cuma dirinya tapi semua penggawa The Reds kompak lebih memilih Real Madrid ketimbang Manchester City sebagai lawan mereka di final Liga Champions.

Liverpool sudah memastikan diri masuk ke final Liga Champions 2021-22. Sebelumnya di babak final, mereka sukses mengalahkan Villarreal.

Kemudian di partai semifinal lainnya, ada laga antara Real Madrid melawan Manchester City. Mulanya City terlihat seperti akan masuk ke final.

Sebab mereka menang 4-3 di leg pertama. Namun di leg kedua, Madrid bangkit dan menang 3-1 dan akhirnya unggul agregat 6-5 atas City.

1 dari 4 halaman

Salah Inginkan Madrid

Usai melawan Villarreal, Mohamed Salah sempat berkomentar soal laga Real Madrid lawan Manchester City. Ia mengaku ingin Madrid yang menjadi lawan Liverpool di final Liga Champions 2021-22.

"Saya ingin bermain melawan Madrid. City adalah tim yang sangat kuat dan kami sudah melawan mereka beberapa kali musim ini," seru Salah pada situs resmi UEFA.

"Jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya ingin melawan Madrid karena kami pernah kalah di final lawan mereka [2018]," serunya.

2 dari 4 halaman

Semua Pemain Liverpool Ingin Lawan Madrid

Ternyata tak cuma Mohamed Salah saja yang ingin Liverpool bersua Real Madrid di final Liga Champions. Semua penggawa The Reds juga memiliki pemikiran yang serupa.

“Jika Anda bertanya kepada semua orang [di Liverpool], semua orang menginginkan pertandingan itu. Saya tidak tahu mengapa kami tidak diizinkan untuk membicarakannya, tetapi saya baik-baik saja untuk membicarakannya," serunya pada Sky Sports.

"Saya menginginkan pertandingan itu! Saya ingin bermain melawan Real. Madrid sebelum pertandingan itu [melawan Man City]," tegasnya.

"Tentu saja, saya tidak terlalu memuji mereka. Mereka tim yang luar biasa dengan pelatih hebat, pemain hebat. Ketika mereka bertanya siapa yang saya inginkan, saya menjawab Madrid. Itu jawaban yang mudah," tegasnya lagi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Tottenham

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 8 Mei 2022

Jam: 01.45 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR