FOLLOW US:


Freddy Muli Maksimalkan Potensi Pemain Persida

30-06-2014 15:36
Freddy Muli Maksimalkan Potensi Pemain Persida
Freddy Muli © Widojo
Bola.netBola.net - Pelatih Persida Sidoarjo, Freddy Muli hanya bisa pasrah. Harapannya untuk mendapatkan pemain baru tak dikabulkan oleh manajemen. Kini, Freddy hanya bisa memaksimalkan potensi para pemainnya yang didominasi oleh penggawa asli Sidoarjo.

Pada putaran kedua, Freddy sebenarnya menginginkan adanya tambahan pemain. Utamanya pemain asing. Freddy beranggapan, hadirnya pemain asing akan membuat Laskar Jenggolo, julukan Persida semakin kompetitif di kompetisi Divisi Utama 2014.

"Saya inginnya nambah striker. Kalau bisa asing. Tapi nggak ada tanggapan dari manajemen. Alasannya penyandang dananya yang tak ada. Mereka malah minta pemain kami dikurangi," aku pria yang pernah menangani Persebaya ini.

Menurut Freddy, jumlah pemain Persida akan sangat minim bila ia menuruti keinginan manajemen untuk mengurangi penggawa. Apalagi Persida sudah kehilangan Wismoyo yang memilih pulang kampung dan bergabung dengan klub Indonesia Super League (ISL), Gresik United.

Dengan kondisi itu, mau tak mau membuat Freddy harus memaksimalkan potensi yang ada. "Ya memang ini keadaannya. Harus kami terima," tutup pelatih kelahiran Palopo itu.