FOLLOW US:


Setelah Persebaya, Persela Akan Mengajak Tim Low Level untuk Uji Coba

29-06-2021 14:14

 | Gia Yuda Pradana

Setelah Persebaya, Persela Akan Mengajak Tim Low Level untuk Uji Coba
Logo Persela Lamongan © Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Laga kontra Persebaya Surabaya bukan menjadi uji coba terakhir Persela Lamongan. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu masih mengagendakan satu kali lagi laga persahabatan.

Namun, Pelatih Persela, Iwan Setiawan menginginkan lawan yang levelnya di bawah timnya. Hanya, dia tidak membeberkan klub yang akan diajak uji coba.

"Plan-nya kami untuk saat ini kami main insyaallah besok hari Sabtu kami cari lawan yang kira-kira low level," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net, Selasa (29/06/2021).

"Kalau saya bilang low level artinya tidak bisa menyebutkan Liga 2 apa Liga 3 karena kalau misalnya Liga 2-nya kira-kira Persis Solo kan susah juga kami bilang low level," lanjut Iwan.

"Tapi artinya kriteria yang kita tetapkan adalah low level apapun lah timnya," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pertimbangan Iwan Setiawan

Pertimbangan Iwan Setiawan
Sesi latihan Persela Lamongan © Bola.com/Aditya Wany

Ada sejumlah pertimbangan yang membuat Iwan menginginkan lawan yang levelnya lebih rendah. Salah satunya tentu karena dia menghendaki hasil yang bagus untuk mengangkat mental pemain.

"Pertama adalah happy ending karena setelah pertandingan besok hari Sabtu kami berusaha tinggal namanya kalau saya bilang itu adalah fase penghalusan," jelasnya.

Dia juga akan menyempurnakan seluruh aspek hingga bergulirnya kompetisi. Dengan harapan sepak mula Liga 1 2021 tetap berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

"Yang kedua lebih kepada mengasah finishing touch-nya," tandas pelatih asal Medan tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)