FOLLOW US:


Cazorla Baru Comeback Akhir Tahun Ini?

01-06-2017 19:50

 | Santi Cazorla

Cazorla Baru Comeback Akhir Tahun Ini?
Santi Cazorla © Arsenal

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Mereka dikabarkan masih tidak bisa memainkan gelandang andalan mereka, Santi Cazorla hingga akhir tahun nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Cazorla sudah cukup lama absen di tim utama Arsenal musim ini. Ia harus absen semenjak bulan September yang lalu karena menderita cedera yang parah di otot Achillesnya.

Pada awal musim lalu, Cazorla diprediksi sudah bisa tampil lagi di awal musim 2017/2018 mendatang. Bahkan ada beberapa laporan yang menyebut ia bisa bermain sebelum akhir musim kemarin.

Santi Cazorla dan Mesut Ozil
Namun sang pemain sendiri mengonfirmasi bahwa ia kemungkinan baru comeback pada akhir tahun nanti. "Kondisi saya saat ini seperti memaksa saya untuk lempar handuk, namun keinginan saya untuk bermain sepakbola jauh lebih besar dari apapun," ungkap Cazorla kepada Cadena Ser.

"Saya tidak memberi target kapan saya akan kembali ke lapangan karena sangat sulit untuk menentukan hal itu. Namun saya rasa saya masih belum bisa bermain hingga 5 bulan ke depan." tutup punggawa Timnas Spanyol tersebut.

Kontrak Cazorla sendiri akan berakhir pada musim panas tahun depan. Jika ia tidak segera pulih, bukan tidak mungkin kubu The Gunners tidak memperpanjang jasanya.