FOLLOW US:


Diminati Duo Manchester, Bek Celtic Isyaratkan Pindah

16-03-2014 05:57
Diminati Duo Manchester, Bek Celtic Isyaratkan Pindah
Virgil Van Dijk © AFP
Bola.netBola.net - Performa meyakinkan dari defender Celtic, Virgil Van Dijk, telah membuatnya menjadi incaran dari sejumlah klub besar Inggris yang tengah mengalami masalah di lini belakang. Media Skotlandia melaporkan bahwa dua klub yang kabarnya tengah serius mengincar pemain asal Belanda tersebut adalah Manchester City dan Manchester United.

Menanggapi ketertarikan duo Manchester tersebut, agen Van Dijk, Henk-Maarten Chin mengungkapkan pendapatnya terkait kemungkinan transfer. Menurutnya, pemain 22 tahun ini besar kemungkinan akan pindah ke Inggris pada musim panas mendatang.

"Memang ada ketertarikan dari sejumlah klub. Banyak tim Inggris yang meminati Van Dijk, tim besar tentunya. Mereka terus memantau perkembangan sang pemain sepanjang musim ini," ungkap Chin seperti dilansir Scotsman.

"Yang jelas ketertarikan terhadap Van Dijk telah melebihi ekspektasi kami. Saya berharap sesuatu akan terjadi musim panas ini, tentu saja ia ingin pindah ke klub top Eropa."

Pemain berdarah Suriname ini sejatinya baru dibeli Celtic dari Groningen musim panas lalu dengan banderol 3 juta Euro. Ia langsung menjadi pilihan utama di klub asal Glasgow tersebut dengan total tampil sebanyak 38 laga di segala kompetisi musim ini dengan hanya total mengantongi tiga kartu kuning dan satu kartu merah.