FOLLOW US:


Herrera: Perbandingan Dengan Era Ferguson Buat MU Tak Nyaman

24-03-2015 14:24

 | Ander Herrera

Herrera: Perbandingan Dengan Era Ferguson Buat MU Tak Nyaman
Ander Herrera © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengungkapkan kesulitan yang dialami timnya karena berada di bawah bayang-bayang kejayaan masa lalu. Menurut pemain asal Spanyol ini, komparasi yang terus menerus antara skuat MU saat ini dengan era Alex Ferguson menimbulkan tekanan berlebih dan juga rasa yang tidak nyaman.

United meraih era kejayaan mereka di bawah asuhan Fergie, yang berkuasa di Old Trafford pada periode 1986 sampai 2013 silam. Setelah pria asal Skotlandia tersebut turun jabatan, United belum mampu kembali ke jalur juara di tangan David Moyes maupun Louis Van Gaal.

"Sungguh sulit bagi kami jika terus menerus dibandingkan dengan tim era Ferguson. Dia adalah pria yang membalik ketertinggalan enam trofi juara liga dari Liverpool menjadi unggul satu trofi," ungkap Herrera seperti dilansir El Pais.

"Tahun ini kami punya target untuk kembali ke empat besar, sejauh ini kami sudah berada di jalur yang benar. Sebenarnya kami juga mengincar gelar Piala FA dan Capital One Cup, namun gagal dan seharusnya bisa berbuat lebih baik lagi."

[polling]1182[/polling]