FOLLOW US:


Toure Ingin Bermain di Liga Champions Bersama City

28-11-2016 06:56

 | Yaya Toure

Toure Ingin Bermain di Liga Champions Bersama City
Yaya Toure © PA

Bola.net - Yaya Toure mengaku ingin kembali masuk skuat Liga Champions bersama Manchester City, usai ia sukses kembali masuk dalam rencana utama Josep Guardiola.

Toure memainkan 90 menit di dua kemenangan terakhir City di Premier League, usai meminta maaf pada Guardiola terkait komentar yang dibuat oleh agennya dan bekerja begitu keras di sesi latihan, hingga ia sudah kehilangan berat 8 kilogram sejak awal musim.

Guardiola sendiri tidak memasukkan nama Toure di skuat Eropa yang didaftarkan di Agustus, namun mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan untuk memasukkannya di skuat untuk babak 16 besar tahun depan.

"Ya, tentu saja. Itulah mengapa saya bertahan di City. Hal terpenting adalah untuk membantu tim, dan juga membantu manajer, yang amat sangat cerdas. Pandai secara taktik. Saya kira ketika tim sudah bisa memahami semua idenya, kami akan menjadi tim yang hebat," tutur Toure menurut Goal International.

"Hal terpenting adalah membantu tim. Anda tahu liga ini amat sulit secara fisik dan mental, dan saya kira kapanpun manajer membutuhkan saya, saya siap membantu, karena pengalaman yang saya punya dan bahwa saya tahu apa yang diinginkan manajer."