FOLLOW US:


Ventura: Skill Balotelli Oke, Tapi Perilakunya

25-01-2017 23:33

 | Mario Balotelli

Ventura: Skill Balotelli Oke, Tapi Perilakunya
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura kembali menegaskan bahwa kesempatan Mario Balotelli ke timnas masih belum tertutup. Ventura tidak pernah meragukan skill yang dimiliki oleh Balotelli.

Nama Balotelli belakangan memang dijagokan untuk kembali menjadi andalan timnas Italia. Hal ini menyusul permainan apiknya bersama dengan Nice di Ligue 1. Sudah delapan gol dicetaknya dari 10 pertandingan.

"Saya merasa tidak ada orang yang pernah mempertanyakan kemampuan Balotelli di sepakbola. Ia memiliki skill yang tidak lagi terbantahkan. Dia hanya dipertanyakan untuk hal lain," ucap Ventura.

"Bukan hal teknis, tapi tentang sikapnya," sambungnya. Balotelli selama ini memang dikenal memiliki peringai yang bengal baik di dalam maupun di luar lapangan.

Ventura berjanji akan terus memantau perkembangan pemain berusia 26 tahun. Ia akan datang langsung menyaksikan pertandingan Balotelli dan bersiap menyusun jadwal untuk bisa berbincang dengannya.

"Saya akan datang ke pertandingan Balotelli beberapa waktu mendatang dan saya akan bicara dengannya. Tidak untuk menyelesaikan masalah ini, hanya untuk sekedar bicara," tambah mantan pelatih Torino ini.