FOLLOW US:


Akali Libur Kompetisi, Gresik United Agendakan Uji Coba

14-03-2014 13:22

 | Shohei Matsunaga

Akali Libur Kompetisi, Gresik United Agendakan Uji Coba
Gresik United © Widojo
Bola.netBola.net - Jadwal libur yang cukup panjang membuat pelatih Gresik United, Agus Yuwono harus memutar otak agar pemainnya tak kehilangan sentuhan bermain. Salah satunya dengan rencana menggelar uji coba dengan tim lokal.

Usai pertandingan kontra Barito Putera lalu, Shohei Matsunaga dan kawan-kawan sudah kembali berlatih, Senin (10/3) kemarin. Jadwal pertandingan lawan Arema Cronus dari semula 8 Maret 2014, diundur menjadi 8 Mei 2014.

Pasalnya, pada bulan April 2014 seluruh kompetisi diliburkan karena pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg). GU baru akan bermain kembali lawan Pelita Bandung Raya di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (13/4) mendatang.

Untuk menghilangkan kejenuhan selama latihan, GU akan mengagendakan serangkaian uji coba dengan tim lokal dari Kota Pudak. "Saya sudah mengusulkan ke manajemen untuk menggelar uji coba agar pemain tidak jenuh," kata Agus Yuwono, Jumat (14/3).

Selain menghilangkan kejenuhan, uji coba ini juga menjaga ball feeling para pemain. "Untuk tim yang menjadi lawan, kami mungkin akan mencari di sekitar Gresik atau Surabaya. Yang dekat saja," imbuh juru taktik asal Malang ini.