FOLLOW US:


PSIS Semarang Kembali Promosikan Pemain Muda Jelang Liga 1 2021

29-06-2021 14:42

 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang Kembali Promosikan Pemain Muda Jelang Liga 1 2021
Ahmad Syiha Buddin © Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang kembali mempromosikan pemain muda ke tim senior. Kali ini, giliran Ahmad Syiha Buddin yang mendapat kesempatan bergabung dengan skuad arahan Dragan Djukanovic.

Syiha diproyeksikan untuk memperkuat lini pertahanan Laskar Mahesa Jenar. Dia diyakini memiliki potensi untuk menjadi bek masa depan PSIS Semarang.

"Hari ini Syiha promosi ke tim senior. Dia merupakan pemain belakang yang kuat dan memiliki potensi besar," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (29/06/2021).

"Semoga Syiha kedepannya terus berkembang supaya jauh lebih baik dan berkontribusi untuk PSIS," imbuh Yoyok.

Syiha merupakan bagian dari Elite Pro Academy (EPA) PSIS U-20 pada tahun 2020 lalu. Pemain asal Jepara itu juga sempat membela PSS Sleman U-18, Persijap junior dan tim Porprov Kota Jepara.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tekad Syiha Buddin

Tekad Syiha Buddin
Ahmad Syiha Buddin © Official PSIS

Mendapat kesempatan promosi ke tim senior, Syiha berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya. Dia akan terus belajar agar bisa maksimal bersama PSIS.

"Pertama tentu bersyukur, kedua alhamdulillah senang pastinya. Semoga dengan promosi ini saya bisa mengembangkan karir dan terus belajar," jelas Syiha.

"Dan pasti akan memaksimalkan kesempatan ini untuk berlatih dan berusaha semaksimal mungkin," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)