FOLLOW US:


Lawan Palace, Klopp Puji Performa Para Pemain Pengganti

07-03-2016 18:15

 | Christian Benteke

Lawan Palace, Klopp Puji Performa Para Pemain Pengganti
Klopp dan Benteke © LFC
Bola.netBola.net - Jurgen Klopp memuji performa Philippe Coutinho, Christian Benteke dan Kolo Toure saat Liverpool mengalahkan Crystal Palace, Minggu (06/03).

Liverpool berhasil mengalahkan Palace dengan skor 1-2 di pertandingan tersebut. Setelah sempat tertinggal lebih dulu dan bahkan bermain dengan 10 pemain, The Reds akhirnya bisa membalas melalui Roberto Firmino dan Benteke.

Coutinho, Toure dan Benteke sendiri semuanya dimainkan di babak kedua. Semuanya mampu tampil bagus dan mereka pun mendapat acungan jempol dari Klopp.

"Anak-anak ini bermain bagus. Phil masuk dan tampil hebat. Christian masuk dan tampil hebat juga. Kolo masuk beberapa menit jelang laga berakhir, dan ia menjadi penyelamat kami. Itu keren," puji Klopp seperti dilansir Goal International.

Eks manajer Mainz 05 ini lantas menambahkan pesan khusus pada Benteke. Ia berharap gol yang dicetak pemain asal Belgia itu bisa menjadi pemicu baginya untuk bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

"Semoga saja Christian bisa meneruskan hal tersebut. Itu adalah momen yang hebat. Pelanggaran (oleh Damien Delaney) itu memang layak diganjar penalti. Sentuhannya cukup, lebih dari cukup (untuk bisa disebut pelanggaran) dan ia mengeksekusinya dengan sangat bagus. Ia sangat layak mendapatkan gol tersebut," tegasnya.