FOLLOW US:


Milan Kejar Belotti Lagi, Ini Reaksi Torino

13-01-2021 18:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Milan Kejar Belotti Lagi, Ini Reaksi Torino
Andrea Belotti berebut bola dengan Pierre Kalulu di laga babak 16 besar Coppa Italia antara AC Milan vs Torino, Rabu (13/01/2021) dini hari WIB. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - AC Milan tampaknya akan menemui kegagalan lagi dalam usahanya memboyong Andrea Belotti karena Torino menyatakan mereka saat ini tak berminat melepasnya ke klub lain.

Milan banyak memburu pemain saat ini. Salah satunya adalah pemain di posisi striker.

Milan sekarang memang masih memiliki Zlatan Ibrahimovic. Ia masih sangat bisa diandalkan meski sudah berusia 39 tahun.

Akan tetapi sekarang ini belum jelas apakah Ibrahimovic akan terus bertahan di San Siro usai kontraknya hangus pada akhir musim ini. Maka dari itu Rossoneri pun mengantisipasinya dengan menyusun daftar nama sejumlah striker yang sekiranya cocok jadi pengganti pemain asal Swedia tersebut.

1 dari 2

Milan Bidik Belotti, Lagi

AC Milan kemudian dikabarkan sudah menemukan kandidat striker yang ingin mereka datangkan ke San Siro musim depan. Ia adalah pilar Torino, Andrea Belotti.

Milan sendiri sebenarnya sudah pernah berusaha memboyongnya pada tahun 2017 silam. Akan tetapi saat itu Torino membandrolnya seharga 100 juta euro.

Milan pun mundur teratur. Padahal mereka disebut sudah menyiapkan tawaran sekitar 60 juta euro.

Kini setelah tiga tahun, Milan yakin harga Bellotti sudah turun. Terlebih kontraknya dengan Torino akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

2 dari 2

Reaksi Torino

Pihak Torino akhirnya buka suara soal ketertarikan AC Milan pada Andrea Belotti. Diwakili oleh director of sport Davide Vagnati, Il Toro mengatakan tak ada komunikasi sama sekali dengan pihak Rossoneri terkait transfer Belotti.

Vagnati juga memberikan pernyataan tegas. Torino tak akan melepas Belotti ke klub mana pun.

"Saya bisa meyakinkan Anda Andrea Belotti akan bertahan di Torino," tegasnya pada Rai Sport, via Football Italia.

Andrea Belotti bukan satu-satunya pemain Torino yang diminati oleh AC Milan. Rossoneri juga mengincar gelandang Il Toro yakni Soualiho Meite.

(Football Italia)