FOLLOW US:


Keown: Jones dan Smalling Frustrasi di MU

28-03-2015 16:34

 | Phil Jones

Keown: Jones dan Smalling Frustrasi di MU
Phil Jones dan Chris Smalling © AFP
Bola.netBola.net - Defender legendaris Arsenal, Martin Keown mengkritik perlakuan Manchester United terhadap dua pemain belakang asal Inggris, Phil Jones dan Chris Smalling. Keown menganggap United tidak memberikan cukup kepercayaan yang dibutuhkan oleh kedua pemain tersebut.

Keown menganggap bahwa sejatinya Jones dan Smalling memiliki potensi untuk menjadi bek tengah utama tim nasional Inggris, seandainya bisa mengembangkan potensi optimal mereka. Namun minimnya jam terbang di level klub membuat mereka tak menjadi pilihan reguler di tim nasional.

"Phil Jones dan Chris Smalling beruntung bisa berada di tim nasional saat ini, padahal saat ini mereka tampil mengecewakan. Dalam beberapa laga terakhir keduanya tampak gugup, misalnya saja saat dipercaya tampil dalam laga kontra Piala FA melawan Arsenal," ungkap Keown seperti dilansir Talksport.

"Keduanya jelas butuh waktu bantuan sosok yang bisa membimbing mereka. Saya tak yakin Jones dan Smalling mendapatkan hal tersebut dari manajer mereka."[

[polling]1182[/polling]