FOLLOW US:


Carrick: Saya Tak Bisa Menuntut Lebih Banyak Dari Van Gaal

30-03-2015 09:29

 | Michael Carrick

Carrick: Saya Tak Bisa Menuntut Lebih Banyak Dari Van Gaal
Michael Carrick © AFP
Bola.net - Gelandang veteran Manchester United, Michael Carrick memberikan pendapatnya mengenai kontribusi manajer Louis Van Gaal untuk klub. Meski sampai saat ini racikan pria asal Belanda tersebut masih menuai banyak kritik dari berbagai pihak, namun Carrick merasa bahwa United telah mendapatkan dampak positif yang sangat besar dari kehadiran Van Gaal.

Menurut Carrick, Van Gaal banyak membantu United berkembang sebegai satu kesatuan. Di sisi lain, Carrick juga senang bisa mendapatkan dukungan penuh dari Van Gaal saat ia sempat mengalami cedera yang cukup panjang di awal musim.

"Van Gaal sejak awal bersikap sangat baik kepada saya. Tentu saja saya tak bisa meminta lebih banyak lagi dari dia, setelah apa yang ia berikan kepada saya dan juga kemampuannya untuk mengembalikan rasa percaya diri tim," ungkap Carrick seperti dilansir Manchester Evening News.

"Dalam banyak situasi, bantuannya sungguh terasa. Bukan hanya secara individual, tapi juga tim secara keseluruhan. Saya belajar banyak hal dari dia."(men/mri)

Menurut Bolaneters, siapakah pemain Manchester United dengan performa terbaik musim ini?