FOLLOW US:


Ini Saran Klopp Untuk Pemain Liverpool Yang Marah Jika Dicadangkan

07-03-2016 18:36

 | Christian Benteke

Ini Saran Klopp Untuk Pemain Liverpool Yang Marah Jika Dicadangkan
Jurgen Klopp © LFC
Bola.netBola.net - Jurgen Klopp meminta para pemainnya yang marah karena dicadangkan, jika memang ada, untuk melampiaskan amarah itu ketika berada di atas lapangan.

Sejak menangani Liverpool, Klopp memang kerap melakukan rotasi. Ia juga tak segan untuk terus mencadangkan pemain yang menurutnya performanya kurang yahud.

Joe Allen dan Christian Benteke adalah contoh dari pemain bagus yang kerap dicadangkan oleh manajer asal Jerman tersebut. Mereka memang masih memiliki kesempatan bermain, namun hanya di ajang seperti Piala FA atau Capital One Cup.

Sejauh ini, skuat Liverpool memang masih harmonis. Tak ada pemain yang dikabarkan merasa kesal karena terus dicadangkan. Namun jika ternyata memang ada yang demikian, ia berharap pemain tersebut menyalurkan amarahnya, secara positif tentunya, ketika berada di atas lapangan.

"Jika ada pemain yang marah karena ia tak dijadikan starter, itu tak masalah. Tunjukkan saja amarah itu di atas lapangan," tegas Klopp seperti dilansir Goal International.

"Tak mungkin seseorang datang pada saya dan mengatakan dirinya belum dimainkan dan saya mengatakan 'oh Anda benar, ini salah saya. Saya melupakan Anda.' Saya tak pernah melupakan seorang pemain pun," tegasnya lagi.