FOLLOW US:


Diincar Arsenal, 'Xavi Dari Belanda' Lebih Condong ke Milan

20-03-2014 15:16
Diincar Arsenal, 'Xavi Dari Belanda' Lebih Condong ke Milan
Jordy Clasie © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang muda Feyenoord Rotterdam, Jordy Clasie memberi isyarat ke manakah dirinya akan bergabung musim depan. Agen pemain berusia 22 tahun tersebut, Wessel Weezenberg, menyebut bahwa AC Milan merupakan klub idaman bagi kapten Feyenoord tersebut.

Hal ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Arsenal, yang juga menginginkan jasa Clasie. Selain The Gunners, klub Italia lainnya, Fiorentina juga sempat mengajukan tawaran pada Januari silam.

"Apa yang bisa saya katakan? Milan adalah klub impian Jordy, begitu pula pesepakbola profesional lainnya," ungkap Weezenberg seperti dilansir TMW.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini dikenal memiliki kemampuan menonjol dalam mengirimkan umpan meski memiliki tubuh yang mungil. Oleh media setempat, ia dijuluki sebagai 'Xavi Dari Belanda', merujuk pada gelandang kawakan milik Barcelona, Xavi Hernandez.

Untuk mendapatkan Clasie, Rossoneri dan klub peminat lainnya harus merogoh kocek setidaknya 7 juta Euro. Kontrak sang gelandang sendiri masih tersisa hingga 2016 di De Kuip.