FOLLOW US:


Arjen Robben Akui Sempat Pertimbangkan Pensiun

23-03-2017 07:20

 | Robben

Arjen Robben Akui Sempat Pertimbangkan Pensiun
Arjen Robben © AFP

Bola.net - Arjen Robben disebut siap untuk membela Belanda di Piala Dunia 2018, setelah sebelumnya mempertimbangkan untuk pensiun.

Bintang Bayern Munchen kesulitan dengan cedera yang ia alami di beberapa musim terakhir dan hal itu membuatnya harus memilih untuk fokus di klub atau tim nasional.

Namun pada akhirnya, pemain berusia 33 tahun memilih terus membela timnas dan kini berharap bisa menjadi bagian dari skuat Danny Blind untuk Piala Dunia Rusia - andai Belanda lolos ke putaran final.

Arjen Robben

"Saya berkata pada diri saya sendiri untuk memilih antara fokus sepenuhnya pada Bayern atau melanjutkan keduanya bersama timnas," tutur Robben di De Telegraaf.

"Saya membicarakannya dengan istri dan keluarga saya dan juga manajer timnas Danny Blind. Saya terus fit belakangan ini. Itulah mengapa saya membuat keputusan untuk terus membela Bayern dan Oranje."

"Saya ingin membela Belanda di Piala Dunia sekali lagi."

Belanda, yang absen di Euro 2016, duduk di peringkat dua Grup A Kualifikasi Piala Dunia dengan tujuh angka dari empat laga, tertinggal tiga poin dari Prancis.